Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips menjadi remaja sukses

Masa remaja masa yang berapi-api yang maunya menang sendiri dan tidak mau peduli, begitulah darah muda, menurut penyanyi dangdut Rhoma Irama. Masa remaja adalah mas yang penting untuk nanti bekal hidup di waktu dewasa. Simak tips agar jadi remaja sukses.
 
1. Taat pada agama
Agama merupakan hal pokok yang harus kita pegang dan pahami kemudian di amalkan dala  kehidupan kita. Dengan memahami ajaran agama, kita akan mempertimbangkan baik buruknya menurut agama jika melakukan perbuatan yang jelek. Jadi … taatnya beribadah.
 
2. Keluarga yang Harmonis
Terkadang banyak permasalahan remaja di mulai dari rumah. Maka ciptakanlah hubungan komunikasi yang baik antara adik, kakak dan orang tua dan saling memahami. Keluarga yang harmonis akan kita rindukan jika kita mulai jauh dari rumah, apa lagi melakukan hal negatif, kita akan takut membuat malu keluarga. Jadikan rumah anda surga untuk anda.
 
3. Ikuti Kegiatan Positif
Kegiatan yang positif mampu untuk anda untuk mencegah diri berbuat hal yang merugikan diri dan keluarga. Ikuti kegiatan di sekolah sesuai dengan hobi anda seperti, basket, voly, kareta, pramuka, Rohis, dll. Anda akan menumukan jati diri anda dan menemukan teman yang positif pula.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar